Home » , » Kebiasaan Sepele Yang Bikin Penampilan Cepat Tua

Kebiasaan Sepele Yang Bikin Penampilan Cepat Tua


Perempuan identik dengan penampilan yang cantik dan wajah penuh keceriaan. Tak ada satupun permpuan yang menginginkan wajahnya tampak tua dan kusam, oleh karena mereka akan sangat rajin merawat diri demi menjaga penampilan terbaik.

Namun, ada beberapa hal yang tanpa mereka sadari membuat kita akan cepat. Walaupun kita rajin perawatan namun bila hal sepele ini kita lakukan akan berdampak buruk juga bagi penampilan kita.

Berikut adalah kebiasaan sepele yang membuat penampilan kita akan cepat tua, yaitu :

1. Minum Dengan Sedotan
Minum dengan menggunakan sedotan memang bagus untuk menghindari soda pada gigi. Namun tanpa mereka sadari, gerakan mulut saat menyedot bisa memicu kerusakan otot seperti yang dialami perokok. Bila gerakkan ini dilakukan secara berulang-ulang bisa menyebabkan kerusakan dan membentuk keriput-keriput.

2. Terlalu di Depan Komputer
Terlalu lama di depan komputer juga bisa memicu penampilan perempuan kelihatan lebih tua. Terlebih lagi bila komputer tersebut adalah komputer jinjing atau laptop. Karena bila kita bekerja berjam-jam dan melihat kebawah, otot leher akan memendek di bagian depan, kulit mengendur, rahang menggantung dan berkeriput. DIsarankan untuk pengguna laptop agar meletakannya agak tinggi sehingga posisi dagu bisa tegak 90 derajat.

3. Jarang Makan Ikan
Ikan banyak mengandung asm lemak Omega 3 yang sangat penting bagi tubh untuk menjaga hidrasi atau kecukupan air, serta menjaga elastis kulit. Lemak-lemak baik yang terkandung dalam ikan sangat dibutuhkan oleh tubuh karena lemak-lemak tersebut bisa melarutkan vitamin A dan vitamin E.

4. Tidak merapikan sarung bantal
Pernahkah terbayang oleh Anda kalau tidur terlalu manis dengan beralaskan bantal yang sarungnya tidak rapi bisa menyebabkan penampilan Anda cepat tua. Karena, bekas lipatan-lipatan pada sarung bantal tersebut akan meninggalkan jejak keriput dan kerusakan jaringa bawah kulit.

Itulah beberapa hal yang sering kita lakukan namun malah membuat penampilan cepat yang perlu pegunjungi ketahui. Semoga artkel ini bermanfaat untuk kita semua.


TERIMA KASIH

pasang