Home » , » Kecamatan Ukui Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional tahun 2014 Tingkat Provinsi Riau

Kecamatan Ukui Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional tahun 2014 Tingkat Provinsi Riau


Ukui Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional tahun 2014 Tingkat Provinsi Riau

Ukui, Pada tanggal 14 Dan 15 November 2014 mendatang berlokasi di Taman Nasional Tesso Nilo Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi Riau akan menyelenggarakan acara peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional Tingkat Provinsi Riau 2014. Acara peringatan ini juga akan digabung dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup.

Menurut Samsul, Kepala BLH Kabupaten Pelalawan, mengatakan acara ini pertama kal digelar secara nasional sesuai dengan amanat Mendagri. "Pada acara peringatan Hari Cinta Puspa  dan Satwa Nasional tingkat Provinsi Riau juga akan diisi dengan kegiatan kemah konservasi dengan peseta angota pramuka asal Kecamatan Ukui"

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari tersebut adalah :
  1. Hari pertama tanggal 14 November 2014 akan dibuka dengan kegiatan kemah konservasi yang akan diikuti oleh oleh anggota Pramuka Kecamatan Ukui.
  2. Hari keduanya tanggal 15 November 2014, merupakan acara puncak hari Cinta Puspa dan Satwa Liar Nasional sekaligus digabung dengan acar Peringatan Hari Lingkungan Hidup.
Acara yang akan diadakan di Taman Nasional Tesso Nilo ini akan menjadi kebanggan tersendiri bagi Kabupaten Pelalawan karena dipercaya oleh Provinsi Riau, terlebih lagi Kecamatan Ukui tentunya serta Taman Nasional Tesso Nilo Kecamatan Ukui khususnya.



pasang