Home » , , » Pelepasan Jemaah Haji Kecamatan Ukui Tahun 2014

Pelepasan Jemaah Haji Kecamatan Ukui Tahun 2014

Pelepasan Jemaah Haji Kecamatan Ukui Tahun 2014

UkuiCitizen.com - Kelurahan Ukui, Minggu, 07/09/14, Pelepasan Jemaah Haki asal Kecamatan Ukui di Langsungkan di Masjid Raya Nurul Iman Kelurahan Ukui pada hari sabtu pukul 17.00 waktu setempat.

Musim haji tahun 1435 H atau 2014 ini, Kecamatan Ukui memberangkatkan sebanya 22 orang jemaah haji. Acara pelepasan jemaah haji tersebut diiringi isak tangis keluarga yang mengantarkan jemaah haji menuju Pangkalan Kerinci.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut Mantan Anggota DPRD Pelalawan, Sunardi, SE, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ukui, Camat Ukui yang diwakili oleh Lurah Ukui, Anggota DPRD dari Kecamatan Ukui Sudirman, Reflita dan Ade Irawan.

Dalam sambutannya Camat Ukui yang diwakilkan oleh Lurah Ukui, Zukri Kasim, menyampaikan pesan agar Jemaah Haji agar senantiasa menjaga kesehatan selama berada di tanah suci. Selain itu beliau juga berpesan agar para jemaah haji bis menjaga diri dan nama baik Kabupaten Pelalawan serta kecamatan Ukui selama menjalankan ibadah haji.

Jemaah Haji malam itu diberangkatkan menuju Pangkalan Kerinci, dan kemudian bersama-sama jemaah haji dari kecamatan lainnya seKabupaten Pelalawan akan diterbangkan melalui Bandara Sultan Syarif Qosim II Pekanbaru menuju Embarkasi Batam.
pasang