Home » , , » Pelantikan BPD Desa Ukui Dua

Pelantikan BPD Desa Ukui Dua

Pelantikan BPD Desa Ukui Dua 

Ukui Dua, Desa Ukui Dua sudah melaksanakan pemilihan dan pelantikan Kepala Desa yang baru diawal tahun lalu, maka untuk mengawasi dan membantu jalannya rodah pemerintahan maka dilantiklah anggota Badan Permusyawaratn Desa (BPD) Desa Ukui Dua yang diketuai oleh H, Arsyad Saleh.

Pelantikan yang diadakan di Aula Kantor Desa Ukui Dua, langsung dipimpin oleh Camat Ukui Basyaraudin, S.Sos, M.AP, di Dampingi oleh Sekcam Ukui, Kasi Pemerintahan dan Kasi Ekbang beserta Kepala Desa Ukui Dua, Tarmiji.

Dalam sambutannya, Camat Ukui berpesan kepada anggota BPPD yang sudah dilantik untuk selalu bekerja sama dengan pemerintahan Desa Ukui dua serta selalu mengawasi setiap peraturan yang akan dibuat. Beliau juga meminta pengawasan dan pelaksanaan kegiatan harus selalu berhati-hati, karena BPDlah yang akan mendampingi bapak Kepala Desa untuk melaksanakan pembangunan dan perencanaan.

"Desa Ukui Dua merupakan Pintu gerbang Kabupaten Pelalawan dari arah selatan, jadi konflik-konflik kecil akan riskan terjadi namun kita harus mengantisipasinya secara dini. Terutama mengenai tapal batas antar Kabupaten mau pun antar Desa." Sambung Camat Ukui.

Disamping itu, di Desa Ukui Dua ada beberapa permintaan dari kabupaten yaitu untuk pembangunan pasar dan pembangunan rumah sakit umum. Diharapkan permintaan Bupati Pelalawan tersebut bisa terealisasi secepatnya sebelum daerah lain yang mengambilnya. Setidaknya di butuhkan beberapa hektar tanah untuk lokasi tersebut. Camat berharap agar masyarakat dan pemerintahan Ukui Dua memusyawarahkannya secepatnya.

Galeri Foto Pelantikan BPD Desa Ukui Dua Kecamatan Ukui

Pelantikan BPD Desa Ukui Dua

Pelantikan BPD Desa Ukui Dua

Pelantikan BPD Desa Ukui Dua

Pelantikan BPD Desa Ukui Dua


Pelantikan BPD Desa Ukui Dua

pasang