Home » , , , , » Pisah Sambut Camat Ukui

Pisah Sambut Camat Ukui

Ukui, Rabu (06 November 2013) pisah sambut Antara Camat Lama, Edwardo, S.Sos dengan camat yang baru yaitu Basyaruddin, S.Sos, M.Ap berlangsung haru di halaman Kantor Camat Ukui.

Dalam kesempatan tersebut di hadiri juga oleh Kapolsek Ukui, Danramil, Lembaga Adat Ukui, Organisasi dan perwakilan perusahaan serta Kepala Desa beserta perangkat desa seKecamatan Ukui.
Dalam sambutannya camat lama, Bapak Edwardo, mengatakan berterima kasih sekali atas dukungan selama ini sehingga pemerintahannya bisa berjalan. Beliau juga meminta maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan selama menjadi camat di Ukui. Dan mengamanahkan kepada camat yang baru agar membawa Ukui lebih baik lagi.

SELAMAT DATANG DI KECAMATAN UKUIDalam acara pisah sambut tersebut baik dari pak Edwardo dan juga dari staf camat saling bertukar kenang-kenangan. Bahkan tidak hanya untuk pak Edwardo dan istri saja yang mendapat kenang-kenangan dari staf, pak Adanan, selaku mantan lurah Ukui yang kini pindah tugas ke Pangkalan Lesung sebagai Sekcam Pangkalan Lesung, juga mendapatkan kenang-kenangan dari masyarakat Ukui.

Dalam kesempatan tersebut, Sunardi, SH selaku anggota DPRD dari Kecamatan Ukui, juga mengamanahkan tiga pilar pembangunan kepada camat yang baru. Ketiga pilar tersebut adalah pembangunan pasar di Pulai, pembuatan lapangan bola kaki serta instalasi jaringan PLN ke desa-desa di Kecamatan Ukui. Beliau berharap agar pak camat yang baru, Basyaruddin, S.Sos, M.Ap, bisa melanjutkan pembangunan ketiga pilar tersebut disamping pembangunan lainnya, terutama membawa Ukui menjadi juara satu nasional dan menjadikan Taman Nasional Tesso Nilo lebih besar lagi.

SELAMAT DATANG DI KECAMATAN UKUI
Untuk di ketahui, camat lama Ukui, yaitu Bapak Edwardo, S.Sos dipindahtugaskan ke Kecamatan Pangkalan Kuras, Sorek, sedangkan penggantinya adalah camat dari Kecamatan Seikijang, yaitu Bapak Basyaruddin, S.Sos, M.Ap. Serah terima penugasan tersebut di tanda tangani di Pangkalan Kerinci beberap hari yang lalu.

Dalam sambutannya, Bapak Basyaruddin, Camat Baru Ukui, meminta dukungannya dari semua lapisan masyarakat Ukui untuk bersama-sama melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Kecamatan Ukui.

Demikian laporan dari ukuicitizen.com. kami  mengucapkan SELAMAT JALAN kepada Bapak Edwardo, S.Sos, semoga di tempat tugas yang baru bapak mampu menjalankan tugasnya dengan prestasi yang gemilang. Untuk camat yang baru kami, Bapak Basyaruddin, S.Sos, M.Ap kami ucapakan SELAMAT DATANG DI KECAMATAN UKUI, semoga bapak menjadi pemimpin kami yang lebih baik lagi dan membawa Ukui berprestasi yang membanggakan untuk kedepannya............



SELAMAT DATANG DI KECAMATAN UKUI

SELAMAT DATANG DI KECAMATAN UKUI
Camat Lama Kecamatan Ukui
Edwardo, S.Sos

 Camat Baru Kecamatan Ukui
Basyaruddin, S.Sos, M.AP

 

Galeri Foto Pisah Sambut Camat Ukui, Rabu, 06 November 2013













 


 
 
 









pasang