Home » , » Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan

Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan

Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan

ukuicitizen.com - Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan - Hollywood kembali berduka. Aktor Paul Walker yang terkenal lewat perannya di film "Fast & Furious" meninggal dunia akibat kecelakaan di California, Amerika Serikat. Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan yang mengerikan pada usia 40 tahun. Aktor Hollywood yang berakting dalam film ternama Fast and Furious. Meski awalnya disebut hoax, situs resmi Paul Walker langsung memberikan konfirmasi.

Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan
"Dengan berat hati kami memberikan konfirmasi, Paul Walker memang telah meninggal dunia akibat kecelakaan," tulis admin @RealPaulwalker.

The New York Times, Minggu (1/12/2013) atau Minggu pagi Waktu Indonesia bagian Barat, mewartakan, Paul Walker meninggal dunia kemarin, pukul 3.30 P.M waktu setempat. Mobil Porsche Carrera GT yang dikendarainya lepas kendali. 

Disebutkan, Paul berada di dalam mobil tersebut sebagai penumpang, bersama seorang kerabatnya yang juga wafat. Tak disebutkan waktu dan lokasi pasti kecelakaan tersebut terjadi.

Mobil yang ditumpanginya menabrak pohon besar. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Paul Walker terbakar dalam sekejap. Nyawa Pemilik nama lengkap Paul William Walker IV tersebut tak bisa diselamatkan.
Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan

Sedangkan Joe Taslim, yang ikut bermain di film Fast and Furious 6  turut berduka atas meninggalnya Paul Walker. Joe yang pernah bekerja sama dalam film Fast and Furious 6 ini mengatakan bahwa Paul ialah sosok yang menginspirasinya.

"Rest in peace my friend @RealPaulWalker you inspired me so much with your dedication to help others and nuture.. You will be missed," tulis Joe lewat akun Twitternya, Minggu (1/12/2013).

Vin Diesel, tandemnya dalam film Fast and Furious mengunggah foto dirinya dengan Paul di Twitter, dan menuliskan pesan "Brother saya akan sangat merindukanmu. Saya tidak dapat berkata-kata. Surga telah mendapatkan malaikat baru, istarahat dalam damai." tulis Vin Diesel.

Ucapan duka juga datang dari rekan seprofesinya, Tyrese yang juga bermain dalam film yang sama, "Hatiku hancur mendengarnya, saya tidak percaya ini nyata," tuturnya.




Paul Walker


Paul William Walker IV merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Dia bermain di film utamanya seperti Joy Ride, Running Scared, dan Eight Below. Dia dilahirkan di Glendale, California. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1985. 
Lahir : 12 September 1973 (40 tahun), Glendale, California, Amerika Serikat
Tinggi : 1,88 m
Pasangan : Rebecca
Anak : Meadow Walker
Film mendatang : Fast & Furious 7
pasang