Home » , , » Penilaian Lomba Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Ukui

Penilaian Lomba Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Ukui

Hari ini kamis, tanggal 20 JUNI 2013, Kantor Camat Ukui mendapat kunjungan dari tim kinerja kecamatan terbaik dari Kabupaten Pelalawan yang di ketuai oleh Akhtar, S.Sos, Penilaian ini bertujuan untui menilai dan mengetahui sistem pemerintahan yang telah  berjalan selama setahun belakangan ini. Yang menjadi penilaian adalah bagaimana administrasi, pelayanan sosial kepada masyarakat, program-program tang telah berjalan, keuangan dan lainnya.


kecamatan ukui

Tim penilaian kinerja dari Kabupaten Pelalawan ini di dampingi langsung oleh bapak Ukui, Edwardo, S.Sos. dalam sambutannya beliau mengatakan, penilaian ini bukanberarti pemerintahan Kecamatan  Ukui tidak memiliki masalah, namun dengan penilaian inilah maka pemerintahannya bisa mengetahui dimana letak kekurangan dan kesalahannya. Dengan demikian Kecamatan Ukui bisa lebih baik lagi dimasa yang akan datang untuk melayani masyarakat Kecamatan Ukui.
Camat


kecamatan ukui


Ada beberapa hal yang menjadi penilaian dari kabupaten, yaitu, adminstrasinya, jumlah penduduk, sarana dan prasarana, keuangan, pelayanan umum, sosial masyarakat, kepegawaian,  program pemerintahan dan lain sebagainya. Untuk itu, pihak kecamatan juga menyiapkan kepala bagian untuk mendampingi setiap penilai yang ingin mempertanyakan hal-hal yang perlu penjelasan mengenai masin-masing bidang pemerintahan. Bapak Camat mempersilahkan para penilai untuk mempertanyakan langsung kepada Kepala bagian yang bertugas di bidangnya masing-masing, seperti di bagian pemerintahan kepada Kasie Pemerintahan yaitu Bpk Aprikamarzah, bagian sosial masyarakat kepada Rino Indrawan, Bagian staf dan kepegawaian kepada Bpk Basirun Mawad, S.IP, bagian penggerak PKK kepada ibu ketua PKK Kecamatan Ukui yaitu Ibu Tasnim, bagian keuangan kepada Bpk Tri Arso, S. J, S.Sos, dan bagian program pemerintahan kepada Bpk Hidayat, S.Sos

Tidak hanya pemerintahan kecamatan saja yang mendapat penilaian, namun desa dan kelurahan juga mendapat penilaian. Namun penilaian desa dan kelurahan sudah berlangsung beberapa bulan yang lalu dan menghasilkan Kelurahan Ukui dan Desa Lubuk Kembang Sari sebagai juara satu penilaian sebagai desa dan kelurahan terbaik tingkat kabupaten Pelalawan. Dan dengan demikian Kelurahan Ukui dan Desa Lubuk Kembang Sari mewakili Kabupaten Pelalawan untuk bertarung menjadi desa dan kelurah terbaik se-Provinsi Riau.

Mari kita berdoa bersama-sama agar Kecamatan Ukui menyusul menjadi juara kinerja pemerintahan kecamatan terbaik juara satu di tingkat Kabupaten Pelalawan, amin................
 

 



kecamatan ukui
 

kecamatan ukui
 

kecamatan ukui kecamatan ukui








pasang