Home » , » Pelantikkan Kades Ukui Dua Oleh Bupati Pelalawan

Pelantikkan Kades Ukui Dua Oleh Bupati Pelalawan

pelantikan kepala desa ukui dua
ukuicitizen.com - Pelantikkan Kades Ukui Dua Oleh Bupati Pelalawan,Ukui Dua, (18/02/2014), bertempat di SD Negeri 002 Desa Ukui Dua, Tarmizi, pemenang pemilu Desa Ukui Dua resmi diambil sumpahnya oleh orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan, bapak HM Haris. Di dampingi olek Sekda Pelalawan dan Camat Ukui, pelantikan tersebut berlangsung khidmat.
 
Tarmizi yang merupakan pemuda dari Desa Ukui Dua ini menng telak mengungguli pesaing lainnya dalam pemilihan kepala desa yang penuh demokrasi. Ini merupakan keberhasilan masyarakat Ukui Dua dalam menjalankan pemerintahan yang jujur dan amanah menurut HM Haris dalam sambutannya.

HM Haris menambahkan, hendaknya kepala desa yang baru mampu menjalankan hak dan kewajibannya terhadap pembangunan dan peningkatan mutu disegala baik bidang SDM, ekonomi dan sosial budaya serta meningkatkan kelembagaan masyarakat agar tercapainya visi misi Kabupaten Pelalawan ke depannya.
 
Kepala Desa terpilih juga harus segera mempersiapkan RPJMD, terutama mengetahui apa visi misi ke depannya. Dan mengjak semua elemen masyarakat untuk berembuk bersama-sama membangun desa Ukui Dua, merubah pola pikir masyarakat serta membudidayakan kembali swadaya masyarakat desa demi tercapainya pembangunan berkelanjutan, tambah Bapak Bupati.

Tarmizi akan menjalankan tugas dan kewajibannya hingga 2020 yang akan datang. Bersama masyarakat Ukui Dua, hendaknya beliau mampu membawa kemajuan yang lebih dari kepala desa terdahulu.


pasang