Home » , » Ditinggal Memancing, Rumah Ludes Terbakar

Ditinggal Memancing, Rumah Ludes Terbakar

ukui citizen

UkuiCitizen.com - (13/02/2014), Sebuah rumah ludes terbakar setelah ditinggal memancing oleh pemiliknya. Rumah yang berdinding papan dalam hitungan jam saja ludes tanpa bekas. Masyarakat sekitarpun tidak sempat untuki memadamkan api karena bahan rumah tersebut terbuat dari kayu yang mudah terbakar.

Ibu Marsia, pemilik rumah tersebut tak menyangka kalau rumah yang dia tinggalkan itu habis dilalap si jago merah. menurutnya sebelum meninggalkan rumah sempat menghidupkan api dapur namun merasa sudah mematikannya beliau tidak mengeceknya lagi. 
Rumah yang terletak persis di depan Kantor Camat Ukui tersebut merupakan bangunan bantuan sosial dari Lembaga Pengelola Zakat (LPZ) Masjid Raya Nurul Iman Kelurahan Ukui. Karena Ibu Marsia merupakan keluarga yang kurang berada. Beliaupun hanya tinggal di rumah tersebut berdua saja dengan anak laki-lakinya yang masih berstatus pelajar di MTs Bahrul Ulum Ukui.

ukui citizen

Kerugian rumah tersebut di taksir mencapai Rp 35juta rupiah. Aparat kelurahan dan LPZ Kecamatan Ukui akan berusaha untuk mebangun kembali bangunan tersebut dalam waktu dekat...........
pasang