Home » , , » Ukui Juara Bola Voli Kabupaten Pelalawan

Ukui Juara Bola Voli Kabupaten Pelalawan

ukuicitizen.com - Pangkalan Kerinci, Kembali Kecamatan Ukui mengukir prestasi yang membanggakan setelah berhasil menyabet juara dua dan tiga pada ajang turnamen Bola Voli antar Kecamatan se-Kabupaten Pelalawan di Pangkalan Kerinci.

Tim Voli Putra Kecamatan Ukui berhasil menyabet Juara 2 setelah bermain sangat dramatis melawan tuan rumah, Pangkalan Kerinci. Dengan permainan melawan Tim Putra dari Kecamatan Ukui mampu mengimbangi tuan rumah yang terkenal dengan pemain hebatnya.

Di saksikan oleh Camat Ukui, Edwardo, S.Sos, tim voli Kecamatan Ukui bermain dengan bersemanngat. Tapi sayang, tim putra hanya berhasil menyabet juara dua setelah bermain dengan sangat dramatis dengan Tim Voli Putra Pangkalan Kerinci dengan skor tipis 25:22, 20:25, 25:23, 19:25 dan 13:15.

Bermain di GOR Tengku Pangeran, Pangkalan Kerinci, Tim Putra dan Putri kebanggan dari Ukui tersebut mampu mengalahkan tim-tim tangguh berkat dukungan lagnsung dari bapak Camat Ukui yang hadir pada final tersebut. Tim yang di ketuai oleh Agus Pamuji ini mampu memberikan prestasi lagi untuk Kecamatan Ukui.

Selain tim voli putra yang menyabet juara dua, ternyata tim bola voli putri Kecamatan Ukui tidak mau kalah, dengan gaya permainan mereka, Tim Putri tersebut berhasil menyabet posisi ketiga. Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi tim putri Ukui karena mampu memberikan yang terbaik buat tempat kelahiran terutama Kecamata Ukui.

Menurut Tim Official Bola Voli Kecamatan Ukui, Tim Ukui mampu melawan tim-tim tangguh walau pun dengan persiapan yang seadanya. Tentunya ini menjadi laga pemanasan dan pemacu semangat untuk tampil lebih baik lagi menjelang Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) nanti.


Demikian laporan dari tim ukuicitizen.com

ukui juara voli

ukui juara voli

ukui juara voli


pasang