Home » , » Bantuan Makanan Bergizi Untuk Balita dan Manula Dari PGN di Desa Ukui Dua

Bantuan Makanan Bergizi Untuk Balita dan Manula Dari PGN di Desa Ukui Dua

Bertempatan di Aula Kantor Kepala Desa Ukui Dua, Perusahaan Gas Negara atau PGN bekerjasama dengan Rumah Zakat Pekanbaru memberikan bantuan berupa makanan bergizi bagi balita dan manula di Desa Ukui Dua. Bantuan berupa susu, roti dan makanan bergizi lainnya di berikan langsung oleh perwakilan manajemen PGN yang berpusat di Pekanbaru.


Arsyad Saleh sebagai Kepala Desa Ukui Dua dalam sambutannya mengatakan sangat senang sekali karena PGN dan Rumah zakat Pekanbaru mau berbagi untuk warga Desa Ukui Dua. Besar harapannya agar bantuan ini tidak hanya kali ini saja namun akan terus berlanjut di masa yang akan datang.

Beliau menambahkan hendaknya bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh para penerima dan besar harapannya agar para lansia yang menerima bantuan ini bisa lebih sehat dan lebih semangat lagi dalam menjalankan ibadah puasa nantinya. Begitu juga bagi balitanya diharapkan agar makanan bergizi ini bisa menambah nutrisi pertumbuhan balita agar tidak mudah diserang penyakit dan tentunya agar balita ini lebih sehat lagi untuk masa yang akan datang.

Pak Panjaitan selaku managemen dari PGN mengatakan bahwa bantuan ini merupakan kerjasama perusahaan dengan Rumah Zakat Pekanbaru untuk memberikan makanan bergizi untuk balita dan manula yang ada di Desa Ukui Dua. Tujuannya tentu saja memberikan sebagaian rezeki dari perusahaan bagi warga yang membutuhkan.

Bantuan yang diberikan oleh Perusahaan Gas Negara yang bekerja sama dengan Rumah Zakat Pekanbaru berupa makana bergizi tersebut di peruntukan bagi orang tua lanjut usia, anak-anak di bawah usia satu tahun dan anak-anak usia di bawah tiga tahun.




ukui duabantuan pgnrumah zakatkecamatan ukui
 

pasang