Home » , , , , , » Bayern Munchen Sukses Maju ke Final Liga Champions Eropa

Bayern Munchen Sukses Maju ke Final Liga Champions Eropa

bayern munchen

Hasil pertandingan Liga Champions Eropa 2013 antara FC Barcelona vs Bayern Munich berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Bayern Munchen. Sehingga skor akhir telak dimenangankan oleh Munchen dengan skor 0-7, setelah sebeumnya berhasil mengalahkan Barca pada leg pertama dengan skor 4-0.


Dari awal pertandingan, Bintang Barca, Lionel Messi tidak diturunkan bahkan hingga akhir pertandingan. Sepertinya Vilanova tidak mau memaksakan pemain terbaik dunia itu.

Apa yang terjadi sesudahnya adalah dominasi tak terbantahkan dari wakil Bundesliga itu. Arjen Robben sukses melakukan cutting-edge sebelum menyepak dengan spektakuler. Kepedihan Barca berlanjut ketika Gerard Pique yang membobol gawangnya sendiri. Kemudian, sundulan Thomas Muller menambah kesengsaraan pasukan Tito.

Permainan Barcelona di babak pertama sungguh bukan seperti permainan tiki taka yang biasa diperagakan Xavi dan kawan-kawan. Barca seperti kehilangan ruh permainan.

Sebaliknya Bayern Munchen sebagai  tim tamu  jauh lebih efektif dalam melakukan penyerangan. Dan dibabak kedua berhasil menjebol gawang Barca hingga tiga kali.

Kekalahan Barca 0-7 dari Bayern Munchen merupakan kekalahan terbesar dalam sejarah mereka di Liga Champion. Nampaknya Tito harus memperbaiki skuadnya hingga punya tim pelapis yang sama kualitasnya dengan tim utama.

Bayern Munich sukses mengamankan "All-German final" setelah mengalahkan Barcelona 3-0 di leg kedua semi-final Liga Champions, Kamis (2/5) dini hari WIB. 

Sedangkan Bayern Munchen bersiap untuk menghadapi lawan yang sangat tangguh yakni Dortmunt.
Selamat buat Bayern Munchen dan Dortmund. Semoga akan menampilkan pertandingan apik di Wembley.

Untuk melihat cuplikan pertandingannya silahkan klik tombol di bawah ini.

video barca vs munchen


pasang