Home » , , » Peringatan Hari Kartini Di Kecamatan Ukui 2015

Peringatan Hari Kartini Di Kecamatan Ukui 2015



Peringatan Hari Kartini di Kecamatan Ukui diadakan pada tanggal 20 April 2015 di Aula Kantor Desa Trimulya Jaya. Acara yang di hadiri oleh salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan yaitu Ibu Reflita, yang merupakan satu dari dua perempuan yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dan didampingi oleh ketua PPk Kecamatan Ukui dan staf, Ibu Kapolsek Ukui dan ketua PKK Desa se Kecamatan Ukui.

Dalam sambutannya, Ketua PKK Kecamatan menyampaikan rasa bangganya karena acara ini bisa terselenggara dengan meriah. "Kita sebagai perempuan harus bisa menjadi Kartini yang bersemangat untuk membangun daerah" tambahnya, "namun, emansipasi wanita yang didengungkan oleh RA. Kartini tidak kita salahgunakan. Setinggi apapun jabatan kita, kodrat kita sebagai perempuan tetap dijalankankan."

Acara Peringatan Hari Kartini pada tahun 2015 ini terpaksa dipercepat karena pada tanggal 21 April ada acara Hari Jadi Kecamatan Ukui ke 14 tahun 2015 di Desa Silikuan Hulu, yang juga di hadiri oleh Bupati Pelalawan beserta kepala dinas dan Ketua DPRD beserta Anggota.



Berikut Gallery Photo  Peringatan Hari KArtini Kecamatan Ukui Tahun 2015 di Desa Trimulya Jaya :










pasang