Home » , » Kerugian Akibat Kebakaran Pasar Baru Ukui

Kerugian Akibat Kebakaran Pasar Baru Ukui

Kerugian Akibat Kebakaran Pasar Baru Ukui


UkuiCitizen.com - Kelurahan Ukui, kebakaran yang menghanguskan puluhan ruko dan kios di Pasar Ukui Kecamatan Ukui menyisakan pilu yang mendalam bagi penghuninya. Kerugian yang ditaksir kurang lebih 3 Milyar rupiah.

Kebakaran tersebut terjadi pada minggu dini hari pukul 02.30 WIB di Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan. Atau bertepatan pada tanggal  11 mei 2014 kemarin.

Menurut laporan dari Pak Sukamat TKSK Ukui, korban yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran tersebut adalah 16 Kepala Kelurga, 54 oranng anggota rumah tangga dan 12 orang anak sekolah (terdiri dari 7 orang anak SD, 1 orang  pelajar SMP, 2 orang pelajar SMA dan 2 orang mahasiswa). Sedangkan Kios yang terbakar sebanyak 14 unit dan los pedagang sebanyak 20 unit. Semua bangunan yang terbakar merupakan los atau kios bukan tempat tinggal atau rumah para pedagang.

Sedangkan warga atas nama Suherman alias Ajoman Pendek, 57 th, meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Ukui. Dugaan sementara dikarenakan kelelahan mengangkut barang sehingga pingsan di dalam rumah. Dan ketika dalam perjalanan korban meninggal dunia. Korban merupakan salah seorang pedagang di Pasar Baru Ukui yang berasal dari Pariaman, Sumatera Barat.

Kerugian Akibat Kebakaran Pasar Baru Ukui


pasang