Home » , , » Pengambilan Data Pas Poto Dan Sidik Jari PNS di Kec. Ukui

Pengambilan Data Pas Poto Dan Sidik Jari PNS di Kec. Ukui




UkuiCitizen -  Puluhan PNS di Kecamatan Ukui sejak pagi hri telah berkumpul di Kantor Camat Ukui. Dengan membawa map merah dan kuning, para PNS ini bersiap untuk melakukan Pengambilan Foto dan Sidik Jari Untuk Pembuatan Katu Pegawai Elektronik (KPE). Sesuai dengan edaran dari Bupati Pelalawan mengenai pembuatan Kartu Pegawai Elektronik untuk seluruh Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Kabupaten Pelalawan, maka untuk pengambilan data bagi PNS di Kecamatan Ukui di laksanakan pada hari ini, senin, 13 Mei 2013 di tempatkan di Aula Kantor Camat Ukui.
 
Untuk memeperlancar pengambilan data, pihak kecamatan sudah mendirikan tenda di depan UPTD Pendidikan Kecamatan Ukui atau di belakang Kantor Camat Ukui. Disana mereka bisa berlindung dari teriknya matahari sebelum giliran mereka untuk di panggil oleh panitia.

Pengambilan data para PNS berlancar dengan lancer dan terkendali walaupun ada sedikit kekecewaan terhadap tim BKD dari Pangkalan Kerinci karena mereka datang terlambat. Selain itu ada keluhan kecil karena namanya lama di panggil sedangkan mereka sudah mendaftar dari pagi.
  
Untuk Kecamatan Ukui sendiri, jumlah PNS yang ikut dalam pengambilan data poto dan sidik jari KPE, sesuai jumlah pendaftar di buku tamu sekitar 275 0rang.

Berhubung masih ramainya dan kurangnya waktu pengambilan data, maka pihak BKD terpaksa menambah jam lagi pada malam hari setelah beristirahat pada pukul 17.00 WIB. Pengambilan data dimulai lagi pada malam harinya jam 19.00 WIB ini untuk mencegah agar tidak membludaknya pengambilan data pada keesokan harinya, sebab untuk hari senin ini memang dikhususkan untuk pengambilan data bagi PNS yang berdinas di Kecamatan Ukui sedangkan keesokan harinya atau selasa dan rabu, 14-15 Mei 2013, pengambilan data dan sidik jari untuk KPE di khususkan untuk Kecamatan Pangkalan Lesung dan Kecamatan Kerumutan. Untuk mengetahui jadwal masing kecamata silahkan baca postingannya di Pengambilan data pas poto dan sidikjari PNS di Kec ukui. Untuk pengambilan data bagi PNS yang berdinas di Kecamatan Pangkalan Lesung dan Kecamatan Kerumutan di tempatkan juga di Kantor Camat Ukui. Ini sesuai dengan surat












pasang